








mereka adalah para master gitar dari berbagai aliran dan genre masing-masing mulai dari death metal, hard core, trash metal, heavy metal, sampai black metal... bahkan ada yang sampai ada yang beraliran speed metal contohnya saja herman lie, herman lie adalah gitaris dari band rock yang bernama dragonforces yang beraliran speed metal walaupun dari sekian anggotanya yang berasal dari daratan asia adalah dia seorang tapi soal kemampuan dia adalah sosok yang paling mencolok talentanya....selanjutnya adalah yngwie manstein , dia adalah master gitar yang condong denagn permainan gitar clasik speed yang sarah dengan permainan aktaraktif dan tipuan2 tangan yang bia membuat para penikmat musik terpanah..
dan yang satu ini adalah gitaris dari band besar seperti metalica yaitu kick hammet, sebelum dia masuk menjadi angggota metallica kick sapaannya telah memperkuat formasi band asal amerika yang bernama exodus , dan pada tahun 87 dia di rekrut oleh metallica untuk menggantikan peran dep manstin yang difonis tangannya mati rasa dan tidak bisa di buat main gitar seumur hidupnya... memang kualitas kick dan dep manstin tidak di ragukan karena dia adalah satu perguruan gitar yang di naungi oleh joe satriani dan setelah itulah album dari metalica mulai melejit lewat album master puppet kilt en oll, the black album, batterai, st angger dan yang terbaru adalah death magnetik.
sumber : google browse
Tidak ada komentar:
Posting Komentar